Innalillahi... Catut Kontak Manajer Deddy Corbuzier, Pemuda Ini Menista Islam



Deddy Corbuzier tak kuasa menahan emosinya. Pasalnya, nomor kontak manajernya dicatut oleh seorang anak muda di jejaring sosial instagram. Makin parah ketika akun tersebut membuat unggahan yang menghina Islam.




Akun dengan nama reza_hardiansyah_7071 melakukan hinaan kepada Islam sebanyak dua kali melalui unggahan di akun instagramnya. 

Unggahan pertama memperlihatkan dirinya tengah berdiri dengan pose menginjak mushaf Al-Qur'an. Padahal, Al-Qur'an sebagai kitab suci ummat Islam harus dihormati. Pada unggahan ini, Reza tidak menuliskan komentar apa pun.


Unggahan kedua memperlihatkan foto dua orang. Satu orang sedang duduk dan meletakkan Al-Qur'an yang terbuka di atas kepalanya. Sedangkan di belakangnya terlihat laki-laki yang jongkok, dua tangannya terbuka ke atas seperti berdoa dan di bawah kakinya menginjak mushaf Al-Qur'an.




"Memang pantas diinjak." demikian bunyi tulisan di unggahan kedua akun reza_hardiansyah.


Deddy tak terima. Dia langsung melapor ke polisi dan berupaya melakukan pencarian. Tak lama setelah itu, pemilik akun tersebut bisa ditemukan dan pelaku penghinaan dibawa ke kantor polisi.

"Akun ini menggunakan agama untuk memecah belah persatuan NKRI. Mari kita cari dan kita serahkan ke yang berwajib secepatnya." ungkap Deddy. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.