Dipanggil Istana karena Siarkan Reuni 212? Ini Keterangan Karni Ilyas







Jurnalis Senior yang menggawangi ILC, Karni Ilyas dikabarkan dipanggil Istana karena TV One menyiarkan Reuni Akbar Mujahid 212 di Monas, Jakarta pada Ahad (2/12/18).




Karni Ilyas pun menyampaikan keterangan karena isu ini kian melebar.

"Tidak benar. Hoax." kata Karni seperti dilansir Tribunnews.

TV One dibanjiri ucapan terimakasih dari netizen karena terdepan meliput dan mengabarkan Reuni Akbar Mujahid 212 yang dihadiri oleh jutaan ummat Islam dan msyarakat Indonesia.

Karni yang merupakan Pemimpin Redaksi TV One menyatakan bahwa yang dia lakukan hanya merupakan kerja jurnalistik berupa mengabarkan kejadian di ruang publik.

Keterangan Ustadz Haikal Hassan


Hanya TV One yang berani menayangkan langsung Reuni Akbar Mujahid 212 yang sukses digelar di Monas, Jakarta pada Ahad (2/12/18).





Mengapa hanya TV One yang berani menyiarkan? Mengapa televisi Nasional lainnya terkesan bungkam?

"Event ini mendunia... Namanya 212... Namun tak satu pun tv meliput.. Kecuali @tvOneNews ." kata Ustadz Haikal melalui akun twitternya, Ahad (2/12/18).

Terkait sikap televisi lain yang tidak menayangkan Reuni Akbar Mujahid 212 ini, Ustadz Haikal menyampaikan beberapa opsi.

"Mengapa tv lain tak liput? a). Dengki b). Kejang2 c). Busuk hati d). Dilarang bos e). Benar semua Jawaban yg benar adalah:" lanjut Ustadz Haikal menyampaikan opsi.





Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.