Rumah konsep pesanstren

Kobarkan Semangat! Ini Seruan KH Bachtiar Nasir untuk Peserta Reuni Akbar Mujahid 212

- Desember 01, 2018



Mantan Ketua GNPF MUI, KH Bachtiar Nasir memberikan nasihat dan seruan kepada ummat Islam dan masyarakat Indonesia yang akan hadiri Reuni Akbar Mujahid 212 di Monas, Jakarta, Ahad (2/12/18) esok.




Kemunculan Kiyai Bachtiar bisa dibilang merupakan salah satu yang paling ditunggu. Apalagi seiring santernya gosip dan fitnah adanya perpecahan di internal tokoh-tokoh Muslim.


Bismillahirrahmanirrahim..

Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar...

Pejuang 212 yang berbahagia, Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Aksi 212 memiliki beberapa kesakralan yang harus kita fahami. Yang pertama, aksi bela Islam adalah aksi menuntut keadilan untuk semua. Iya! Jangan ada lagi diskriminasi. Jangan diskriminasikan Islam dan ummat Islam


Yang kedua adalah aksi bela Al-Qur'an, aksi menolak penistaan terhadap semua agama termasuk jangan nistakan Al-Qur'an dan tak boleh ada lagi penistaan terhadap agama. Yang ketiga, aksi bersatu mengawal kemurnian Pancasila dan tafsir-tafsir liberal dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

Yang keempat, aksi super damai, super bersih dan beradab.

Inilah esensi dari kesakralan 212 sesungguhnya, bukan yang lain. Insya Allah saya akan bersama ummat dan bangsa yang setia pada nilai 212.




Saya Bachtiar Nasir mengajak, mari menjaga keutuhan Indonesia sebagai sebuah nation atau bangsa yang hanya akan kuat jika manusia  Indonesia setia dan berjuang menegakkan Pancasila yang didasari ideologi Ketuhanan Yang Mahaesa.

Keseluruhan sila dari sila kedua hingga sila kelima tidak akan tegak selamanya jika kita rapuh menegakkan sila pertama, yakni Ketuhanan Yang Mahaesa.

Inilah esensi Tauhid ummat Islam dalam menjaga keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta. Mereka yang telah mengkhianati sila pertama pancasila maka semakin mudah pula mengkhianati keseluruhan sila-sila di Pancasila setelahnya.

Mari datanglah dengan ikhlas karena ingin taat kepada Allah Ta'ala Yang Mahaesa. Datanglah sebagai manusia Indonesia yanga adil dan mencintai keadilan, menegakkan dan rela berkorban untuk keadilan bagi semua.

Datanglah sebagai ummat dan bangsa yang beradab yang cinta damai, cinta persaudaraan, cinta kebersihan, keamanan, dan kesejahteraan.




Mari kita datang untuk persatuan Indonesia. Tak kan pernah ada perstauan tanpa ada pengorbanan demi persaudaraan. Datanglah tanpa kebencian, tanpa hujatan, tanpa kekerasan dan berani memaafkan.

Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar.

Ya Allah ya Ghaffar... Ampunkanlah segala dosa-dosa kami. Ya Allahu ya Rahman, sayangi dan sayangilah kami. Ya Allah, lindungilah Indonesia. Ya Allah, satukanlah Indonesia. Ya Allah, kuatkan Indonesia, ya Rabbal 'Alamin.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.  [Tarbawia]




Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search