Sukses di Pilkada DKI 2017, Prabowo Ulangi Strategi Ini di Pilpres



Prabowo Subianto membocorkan langkah jitu yang dinilai menjadi sebab suksesnya Anies-Sandi dalam memenangi Pilkada DKI 2017. Oleh karena terbukti sukses, Calon Presiden nomor urut 02 ini mengaku akan mengulangi langkah ini pada pilpres 2019 mendatang. 




Hal ini diungkap Prabowo saat menjadi pembicara pamungkas dalam Konferensi Nasional Partai Gerindra dan Koalisi Indonesia Adil dan Makmur di SICC, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12/18).

"Pada saat itu saya kumpulkan kader Gerindra di Padepokan Pencak Silat (TMII)." kata Prabowo mengawali pidatonya.

Prabowo mengumpulkan kader Gerindra beserta partai koalisi untuk menyamakan visi dan misi karena akan menghadapi pekerjaan dan perjuangan yang besar.

"Sebelum kita melaksanakan suatu pekerjaan yang sangat besar, yang saya lakukan juga melakukan pertemuan seluruh Indonesia, waktu itu kita menghadapi pemilihan Gubernur DKI. Waktu itu juga pekerjaan besar." terang Mantan Danjen Kopassus ini.




Langkah inilah yang diulang oleh Prabowo Subianto dalam menghadapi pilpres 2019 mendatang. Puluhan ribu kader Gerindra dan partai koalisi Indonesia Adil dan Makmur menyemut di SICC, Bogor, Jawa Barat.


"Saya memanggil Konfernas ini sebelum kita melaksanakan pekerjaan besar. Saya menganggap Konfernas ini sebagai taklimat sebelum menuju ke medan laga menyelamatkan negara dan bangsa." tegas Prabowo, disambut pekikan takbir dan semangat dari puluhan ribu hadirin. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.