Kenalkan Prabowo Presiden Indonesia 2019-2024, Sandi Sebut 3 Kalimat Suci Ini



Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sudah berada di atas panggung Konferensi Nasional Partai Gerindra di SICC, Bogor, Senin (17/12/18) lalu. Sandi mendapatkan giliran pertama. 




Namun mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini tak banyak cakap. Sandi hanya menyapa seluruh tamu undangan, termasuk partai koalisi.

Dengan gaya khasnya yang elegan, Sandi juga memperkenalkan partai emak-emak lalu mengajak hadirin untuk menyanyikan lagu Goyang 2 Jari tanpa iringan musik.

Menarik, Sandi memperkenalkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia tahun 2019-2024. Saat melakukan hal tersebut, Sandi mengiringinya dengan 3 kalimat suci dalam agama Islam.

"Saya ingin memperkenalkan. Insya Allah, Insya Allah, Insya Allah Presiden Indonesia tahun 2019-2024 mudah-mudahan Allah membukakan jalan, Hasbunallahu wa ni'mal wakiil ni'mal maula wa ni'man nashir, La haula wa la quwwata illa billahil 'aliyyil 'azhiim, Bapak Haji Prabowo Subianto." tegas Sandi diikuti gemuruh aamiin dan teriakkan semangat puluhan ribu hadirin.




Konferensi Nasional Partai Gerindra


Konferensi Nasional Partai Gerindra dihadiri oleh Partai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, GNPF Ulama dan puluhan ribu pendukung pasangan Prabowo-Sandi.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga turut hadir dan memberikan sambutan. Selain menginformasikan kemajuan DKI Jakarta, Anies juga menegaskan bahwa kemenangan di DKI Jakarta akan terulang di level Nasional. [Tarbawia]



Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.