Istri Ustadz Maulana Meninggal, Kesaksian Oki Setiana Dewi Mengharukan



Istri dai kondang Ustadz Maulana meninggal dunia pada Ahad (20/1/19). Oki Setiana Dewi memberikan kesaksian terkait keseharian Ustadz Maulana.




Kesaksian Oki mengharukan dan menerbitkan tangis.

Oki yang hampir setiap hari bersama dalam berbagai perjalanan dakwah mengenal Ustadz Maulana sebagai orang yang berakhlak baik. 

"Entah berapa masjid dibangun, berapa ratus orang yang telah diumrahkan dan semua kebaikan lainnya." ungkap Oki mengawali kesaksiannya melalui akun instagram, Ahad (20/1/19).

Meski mengalami banyak ujian di dalam hidupnya, Ustadz Maulana menyampaikan nasihat agar manusia tidak mudah mengeluh dan memperlihatkan kesedihan di hadapan orang lain.

"Beliau senantiasa ceria dan tak pernah menunjukkan kesedihannya." lanjut Oki.

Suatu hari, lanjut Oki, ada seorang yang mendatangi Ustadz Maulana. Orang tersebut menangis dan mengisahkan masalahnya. Ustadz Maulana tak hanya memberikan nasihat agar orang tersebut bersabar, tetapi juga memberikan bantuan materi.




"Beliau bantu orang tersebut dengan nilai yang besar padahal saya tahu, istri beliau sedang sakit parah dan butuh biaya besar." terang artis Ketika Cinta Bertasbih ini.

Kesaksian Ustadz Maulana untuk Istrinya


Istri Ustadz Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar meninggal di RS Bhayangkara, Makassar pada Ahad (20/1/19) pukul 16.21 WIB. Nuraliyah, ungkap Ustadz Maulana, merupakan sosok yang mandiri.

"Istri saya sangat mandiri dan tidak pernah mau merepotkan saya. Saya sangat mencintainya. Semoga Ummi ditempatkan di jannah-Nya. Aamiin." ungkap Ustadz Maulana seperti dikutip Oki. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.