Kaya Dengan Menulis



#2019JadiPenulis #KayaDenganMenulis

Saya terhenyak. Banyak yang masih memandang remeh profesi penulis. Banyak yang menyangsikan, "Emang bisa ngasih makan anak dan istri-istri kalau jadi penulis?"

Padahal loh ya, saya belum pernah menjumpai berita penulis dan keluarganya mati kelaparan. 

Emangnya beneran bisa hidup bahkan kaya raya dengan menjadi penulis?

Saya berani jawab, "Bisa. Insya Allah. Bi idznillah."

Emang sudah terbukti? 

Sudah banget. Sekelas Ippho Santosa, Kang Abik, Ustadz Salim A Fillah dan penulis best seller lainnya, Allah cukupkan royalti mereka bahkan lebih dari cukup untuk kebutuhan primer, sekunder bahkan tersier. 

Bayangkan saja, Ippho Santosa itu, royalti per 3 bulan tembus 1 miliar rupiah loh. Itu belum fee ngisi seminar dan lain sebagainya. 

Jadi, kalau mau cukup dan berlebih harus best seller dulu dong?

Jawabannya, "Tidak harus."

Caranya gimana?

Nah, di sinilah saya akan berbagi sedikit ilmu dan membuka peluang yang selama ini tidak diketahui oleh kawan-kawan. 

Di era medsos dan dunia digital seperti ini, peluang mendapatkan uang dari menulis sangat terbuka lebar. 

Banyak jurus yang bisa ditempuh dan potensinya tak terbatas, tergantung jatah rezeki dan kesungguhan kita dalam berupaya. 

Nah, di awal 2019 ini, saya akan membuka kelas lagi. Tapi ada biayanya ya. 

Kok pakai biaya? Agar belajarnya serius. Agar kawan-kawan merasa bertanggungjawab karena sudah mengeluarkan biaya. 

Mahal gak? 

Sangat murah untuk program satu bulan materi, satu bulan pendampingan bahkan kami SEDIAKAN MEDIA untuk PUBLIKASI KARYA. 

Berapa sih? Segera tanyakan ke 081391871737 atau 085691479667. 

Kabar baiknya, kami sediakan diskon 49% untuk pembayaran sebelum tanggal 7 Januari 2019. 

Apa sih yang dipelajari?

Pertama, saya akan ceritakan data dan pengalaman bahwa dengan menulis insya Allah bisa menjadi jalan mencukupi kebutuhan hidup bahkan lebih dari itu.

Kedua, penugasan agar peserta terbiasa menulis. Karena pisau yang tajam selalu diasah dan digunakan.

Ketiga, saya akan bongkar-bongkaran berbagai jenis peluang menulis yang benar-benar bisa dikerjakan dari rumah dengan seragam seadanya (sensor). Haha. 

Keempat, kami benar-benar sediakan media publikasi agar tulisan peserta tak hanya mendekam di diary buku atau hp, tetapi bermanfaat bagi banyak orang.

Insya Allah.

Terakhir, jumlah peserta terbatas. Saya menerima pendaftaran sampai 15 Januari 2019. Kalau full kuota, ya saya tutuplah. :D

Daftar ke 085691479667 atau 081391871737 ya.

Sampai ketemu di kelas. Insya Allah #2019JadiPenulis

Salam,
Pirman
Diberdayakan oleh Blogger.