Rumah konsep pesanstren

Pengakuan Blak-Blakan Raffi Ahmad Ini Bikin Arie Untung Terkejut

- Januari 21, 2019

Aktor hijrah, Arie Untung mengaku terkejut ketika mendengar pengakuan blak-blakan Raffi Ahmad bersama puluhan aktor hijrah lainnya. Raffi terlihat bercerita lepas dikelilingi kawan-kawannya. Semua pandangan tertuju kepada Raffi.




"Dunia Sementara. Kaget juga @raffinagita1717 ngomong gitu pas ngobrol. Ternyata setelah banyak kemudahan si malih (Raffi) takut juga sama yang namanya istidraj." tulis Arie di akun instagramnya, Senin (21/1/19) pagi.

Arie mengajak ummat Islam terus mendoakan Raffi agar teguh di jalan istiqomah dengan sering mendatangi kajian-kajian keislaman.




"Kita doain lancar dunia akhirat ya Malih, sering-sering merapat ke @kajianmusawarah." lanjut Arie.

Harapan Arie Untung


Selain mendoakan, Arie juga berharap agar fans Raffi berangsur berubah.




"Kalau Raffi mulai ndeketin Shiratal Mustaqim, bisa-bisa fansnya yang biasanya joget jemuran sambil 'La la la ye ye ye', siapa tahu aja bisa ganti jadi 'La la la ilaha illallah, ye ye Ya Muhammadur Rasulullah'. Mudah-mudahan." terangnya.


Curhatan Raffi Ahmad


Raffi Ahmad juga mengunggah kebersamaannya bersama para aktor hijrah. Tak malu-malu, Raffi mengabarkan kegiatan tersebut di akun instagram pribadinya yang memiliku 27 juta fans.




"Cobaan hidup akan datang silih berganti. Terimakasih kawan-kawan sudah saling mengingatkan satu sama lain. Kita sebagai manusia biasa yang jauh dari sempurna agar sama-sama menuju sesuatu yang lebih baik dalam mengisi pembelajaran hidup untuk hidup yang lebih bermakna dan bermanfaat." tulis Raffi.


"Jangan pernah takut akan apa pun, apalagi dengan sesuatu kebenaran tetap berdiri di jalan Allah, pasti akan selalu ada jalan. Karena Allah akan selalu ada untuk kita." tutupnya. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search