QLS-LAZIS Wahdah Akan Selenggarakan Seminar Tamasya Iman




JAKARTA - Pada akhir sesi acara talkshow bersama Bapak Akmal Nasery Basral, Penulis Novel "Dilarang Bercanda Dengan Kenangan", Direktur Wilayah LAZIS Wahdah Jakarta, Ust. Yudi Wahyudi mendapatkan kesempatan naik ke panggung untuk menyapa peserta talkshow yang hadir dengan sepatah katanya, Ahad (30/12) pada Event Festival Republik 2018.

"Kami ada undangan bagi pengunjung Festival Republik agar dapat menghadiri acara kami di Sentral Al Jazerah, Jl.Pramuka, No.23, RT.2/RW.2, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada hari Ahad, 6 Januari 2019", ujarnya saat menyapa peserta talkshow.

"Acara yang kami gagas ini bersifat gratis, hanya diganti dengan infak minimal 125 ribu yang nantinya akan dikembalikan ke peserta dalam bentuk makan malam dan coffee break. Bagi 20 pendaftar pertama termasuk pengunjung Republik Fest akan mendapatkan bonus satu buah mushaf Al Qur'an terbitan Arab Saudi", tambahnya.

Acara yang akan diadakan di Cikini ini akan diselenggarakkan oleh Qur'anic Living Servis (QLS) dan didukung oleh LAZIS Wahdah. Pada event kali ini QLS akan mengangkat tema Tamasya Iman dengan judul "Huru Hara Akhir Zaman" yang fokus membahas fenomena akhir zaman dan tip menjaga iman dari fitnah akhir zaman yang akan dibahas secara detail. Tema ini menjadi sangat menarik karena disampaikan oleh pemateri yang pakar dalam ilmu aqidah yaitu Syaikh DR Abu Zaid Bin Muhammad Al Quraisyi Asy Syarif Al Hasaniy (Pengajar di Masjidil Haram dan Dosen Ummul Quro, KSA) dan ditemani oleh Ust. Muhammad Nur Hasan Palogai (Pemateri Wesal TV) sebagai penerjemahnya. (rsp)
------------

Info dan Pendaftaran Call/Wa/SMS: 0811 1768 900 (Kahar) dan 0811 1162 262 (Wahyudi)
Diberdayakan oleh Blogger.