15 Ribu Massa, Ini Fakta Mengagumkan Temu Relawan Prabowo-Sandi

- Februari 24, 2019

Sekitar lima belas ribu relawan Prabowo-Sandi berkumpul di Kota Bogor, Jawa Barat, Ahad (24/2/19).




Sejumlah fakta menakjubkan terukir. Pertanda kualitas relawan yang berkumpul.



Kekompakan


Masyarakat berkumpul dengan kompak. Mengenakan seragam serba putih. Massa terlihat mulai pukul 06.00 wib di sekitar jalan Pajajaran, Pangrango, dan sekitar Tugu Kujang.




Secara bersamaan, sekitar 15 ribu masyarakat bergerak rapi di trotoar di sekitar Kebun Raya dan Istana Bogor.



Bukti Persatuan


Sekitar 70an kelompok relawan tersebut ingin menunjukkan adanya persatuan untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada pilpres 2019 mendatang.




"Ingin berkumpul, berekspresi dengan cara jalan santai memutihkan Kota Bogor." kata Aji Salman, salah satu tetua Relawan Prabowo-Sandi.



Titik Awal


Pertemuan 15 ribu relawan ini, imbuh Bunda Nin, merupakan titik awal. Selanjutnya relawan akan terus bergerilya ke kampung-kampung untuk menyapa masyarakat.




"Ini hanya titik awal untuk kegiatan berikutnya, turun ke desa-desa dan akar rumput." tambah Nin.


Tidak Bisa Diremehkan





Relawan dari Macan Padi, Tanty Pranawisanti, menegaskan bahwa berkumpulnya 15 ribu relawan dalam waktu sekejap tanpa mobilisasi merupakan bukti nyata.

"Kekuatan relawan 02 di Bogor tidak boleh dianggap enteng. Seluruh relawan mampu memutihkan Kota Bogor dalam waktu sekejap." tegas Tanty.

Puluhan ribu relawan ini terus berjalan menuju lapangan Sempur sebagai titik akhir. Massa mengacungkan 2 jari dan meneriakkan yel-yel Prabowo Presiden.

Jalan sehat ini diikuti oleh organisasi relawan Prabowo-Sandi seperti Macan Padi Indonesia,  Garuda Merah,  The Power of Emak Emak,  PEOLN,  Pilot Keren Prabowo Sandi,  Koalisi NHI 02, Prasa Bogor,  GNCP,  Gardu Prabowo,  KOM2PAS,  Sripindo, Komunitas Sepeda , BEKEN'S,  MOMYCHAN, Pribumi Bersatu,  Barisan Muda Prabowo, dan lain-lain. [Tarbawia]




Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search