Pertemuan Mengharukan Prabowo dengan Pendukungnya yang Dipenjara 2 Bulan


Suasana haru. Tiba-tiba, Prabowo Subianto dipertemukan dengan Kades Sampangagunag, Suhartono yang dipenjara 2 bulan karena mendukung Prabowo-Sandi.




Pertemuan berlangsung di Ponpoes Riyadlul Jannah, Pacet, Mojokerto di sela pertemuan Prabowo dengan para ulama dan santri juga masyarakat.


Sesaat setelah bertemu, Prabowo langsung mengucapkan terimakasih dan memotivasi Suhartono yang akrab dipanggil Nono.




"Terimakasih atas dukunganmu selama ini. Terimakasih atas semangatmu. Terus semangat dalam mengungkapkan kebenaran. Jangan pernah takut karena Tuhan yang Maha Kuasa, Allah SWT selalu melindungi kita semua," ujar Prabowo kepada Nono, Ahad (24/2/19).


Nono mendengarkan dengan saksama motivasi dari capres yang didukungnya dan hanya menyampaikan tanggapan singkat. Mengharukan.




"Terimakasih banyak, Pak. Terimakasih." ungkap Nono.

Sebagaimana diketahui, Nono merupakan Kepala Desa Sampangagung, Kutorejo, Mojokerto, Jawa Timur.

Nono dijebloskan ke penjara selama 2 bulan setelah mendapatkan vonis dari Pengadilan Negeri (PN) Mojokerto karena melakukan kampanye bersama Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.

Nono divonis karena menguntungkan salah satu pasangan calon pada pilpres 2019. Sementara itu, banyak Gubernur, Bupati/Wali Kota hingga Camat yang bebas meski berkampanye mendukung paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. [Tarbawia]


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.