Bertemu Habib Taufiq Assegaf, Komitmen Sandi Ini Bikin Bandar Narkoba Meradang

- Februari 19, 2019

Bandar Narkoba meradang. Sebabnya, cawapres Sandiaga Salahuddin Uno menjanjikan hal ini saat bertemu dengan Habib Taufiq di Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (19/2/19).




"Bandar narkoba langsung siaga ini mah dibilang kek gini. Harus dilaksanakan, Pak." ungkap @rin_rinaa.



Dalam pertemuan yang diberkahi itu, Habib Taufiq menitipkan persoalan narkoba kepada Sandi.




"Silaturahim ke Habib Taufiq Assegaf, Mustasyar Nahdlatul Ulama di Kabupaten Pasuruan. Pesan beliau kepada saya jika diberikan mandat oleh rakyat untuk memimpin bangsa ini bersama Pak Prabowo Subianto ialah berantas narkoba yang telah merusak generasi muda bangsa kita dan bimbingan akhlak untuk anak muda terutama yang hidupnya di jalanan." kata Sandi, Selasa (19/2/19).

Sandi menerima amanah dari Habib Taufiq dan berjanji akan menuntaskan tugas dengan memulai dari sisi ekonomi. Kemandirian ekonomi, kata Sandi, merupakan salah satu pencegahan narkoba bersamaan dengan iman dan akhlak.

"Amanah ini akan Prabowo-Sandi perjuangkan. Dengan membuka luas lapangan kerja dan mengentaskan pengangguran serta kemiskinan, insya Allah generasi muda kita terhindar dari bahaya narkoba dan tidak ada lagi yang harus menggantungkan hidupnya di jalanan." tegas Sandi. [Tarbawia]


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search