Jahat! Instagram Kembali Blokir Akun Ustadz


Instagram yang pernah memblokir akun Ustadz Abdul Somad Lc MA (dan kembali diaktifkan) melakukan blokir kepada akun ustadz. Kali ini, Instagram memblokir akun ustadz shalih yang kerap menyampaikan dakwah sejuk.




Adalah akun Ustadz Oemar Mita yang diblokir oleh instagram pada Kamis, (14/2/19). Saat berita ini diterbitkan, akun @oemar_mita sudah tidak bisa diakses.

Pertemuan Tarbawia dengan Ustadz Oemar Mita


Tarbawia berkesempatan bertemu dengan Ustadz Oemar Mita dalam kajian Istiqomah di Jalan Hijrah di Masjid An-Nabawi Perumahan Banjar Wijaya, Cipondoh, Kota Tangerang, Ahad (3/2/19).


Pemred Tarbawia, Pirman, bersama Ustadz Oemar Mita

Sepanjang pengajian selama 1 jam, Ustadz Oemar Mita menjelaskan makna istiqomah dengan rinci. Dai yang murah senyum ini juga menjelaskan tentang 3 alasan mengapa ummat Islam harus istiqomah.




Menurut Ustadz Oemar, ayat Al-Qur'an yang membuat Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam beruban bukanlah ayat tentang shalat, zakat, puasa, haji, atau jihad. Ayat yang membuat Nabi beruban. lanjut Ustadz Oemar, adalah perintah dari Allah agar hamba-Nya istiqomah di jalan Islam sampai akhir hayat.

Usai kajian, Ustadz Oemar berbaur dengan jamaah. Beliau menyalami semua jamaah yang laki-laki yang menghampiri. Tak ada canggung. Tak ada jarak.

Ketika meninggalkan masjid untuk mengisi kajian di masjid lain di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Ustadz Oemar masih melayani jabat tangan dan ajakan foto bersama jamaah di luar masjid.

Benar-benar tulus. Tak ada jarak. Akrab. Senyumnya ramah. Bahasa tubuhnya membuat nyaman jamaah yang mendekat kepada beliau. 

Tarbawia yang hadir bersama keluarga benar-benar bisa merasakan betapa beliau adalah dai yang lembut, 'alim, shalih, dan mempersatukan. Pesan utama beliau agar jamaah senantiasa mendekatkan diri kepada Allah Ta'ala. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

081391871737 (WA/Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.