Rumah konsep pesanstren

Relawan Prabowo-Sandi Bandung Gelar Fogging dan Baksos Gratis

- Februari 26, 2019


Tiga kelompok relawan Prabowo-Sandi mengadakan fogging di Arcamanik dan Lapangan Gasibu, Bandung, Selasa (26/2/19). Fogging diselenggarakan untuk mencegah penyebaran penyakit demam berdarah.




Kegiatan yang dilaksanakan oleh Macan Padi Indonesia,  Koalisi NHI 02 dan Pilot Keren Prabowo-Sandi ini dilaksanakan di 4 RT dan menjangkau 213 rumah.


"Fogging gratis untuk menanggulangi wabah demam berdarah yang telah menyebabkan korban meninggal dan banyak warga dirawat." rilis pelaksana kegiatan.




Ketua Koalisi NHI 02, Hidayat Husin menyatakan, program fogging merupakan bagian kepedulian relawan terhadap masyarakat. Bakti sosial ini juga diharapkan mampu menarik simpati warga untuk memilih Prabowo Sandi.


Menurutnya, karakteristik masyarakat urban berbeda dengan kelompok masyarakat di pedesaan sehingga diperlukan pendekatan khusus untuk menarik simpati mereka.




Ketiga kelompok relawan juga mengadakan suruduk Gasibu dalam bentuk pembagian susu dan snack sehat untuk pedagang di sekitar Lapangan Gasibu.

Pilot Keren Prabowo Sandi yang diwakili Kapten Harum,  Kapten Marshall dan Kapten Arya terlihat antusias membagikan susu dan makanan sehat di sekitar lapangan Gasibu.


Sedangkan Emak-emak Macan Padi Korwil Bandung yang diwakili oleh Emak Dorothea Pantow dibantu Emak Indah dari korwil Bogor menyebarkan visi misi Prabowo Sandi dalam bentuk selebaran dan stiker kepada masyarakat yang sedang berolahraga di sekitar Lapangan Gasibu.

Antusiasme pedagang dan masyarakat sekitar lapangan Gasibu betul-betul mencerminkan semangat warga Bandung untuk perubahan negeri ini. []



Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search