Sandi Tinjau Peternakan Sapi, Curhat Netizen Ungkap Kegagalan Pemerintah


Saat Sandi mengunjungi peternakan sapi perah di Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (19/2/19), seorang netizen menyampaikan keluhannya. Keluhan netizen yang seorang peternak sapi ini semakin menunjukkan kegagalan pemerintah.




"Kandang sapi kami di Saung Balong, Majalengka. 3000 ekor kapasitasnya, sekarang koson gara-gara Jokowi impor sapi. Kami ikut mengalami bangkrut dan kami berhutang terhadap bank. Semoga Bang Sandi bisa menaikkan ekonomi peternakan rakyat." kata Satma Roni, sedih.


Netizen lain juga mengomentari kunjungan Sandi dengan optimisme. Pasalnya, Prabowo-Sandi berasal dari kalangan pengusaha yang mustahil memperkaya diri dengan memperalat rakyat jelata.
 



"Alhamdulillah Pak Prabowo dan Pak Uno termasuk paling mapan ekonominya sehingga gak mungkin itu fitnahan menperkaya diri. Fitnahan yang gak masuk akal. Kasihan saya mah sama yang fitnah." terang Nurliya Hasanah.


Saat mengunjungi peternakan sapi perah, Sandi menegaskan keberpihakan paslon nomor urut 02 terhadap ekonomi kerakyatan. Pihaknya mempunyai komitmen mencerdaskan kehidupan bangsa yang penopang utamanya adalah kemandirian ekonomi.

"Saya dan Pak Prabowo Subianto fokus pada perbaikan ekonomi, yang ditopang oleh kualitas sumber daya manusianya. Dengan berpihak kepada para petani dan peternak, kita akan dukung penuh produk-produk hasil olahan dari kekayaan alam bangsa kita sendiri untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. Anak-anak bangsa harus tumbuh dan berkembang dengan baik, melalui susu sapi perah asli Pasuruan kita cerdaskan generasi penurus bangsa." ungkap Sandi, membanggakan. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

081391871737 (WA/Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.