Rumah konsep pesanstren

Gubernur Lain Sibuk Bela Capres, Ini Gebrakan Membanggakan Anies untuk Rakyat Indonesia

- April 22, 2019

Selamat bertugas, jaga stamina fisik dan mental, agar dapat memberikan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati untuk Saudara-Saudara kita di sana.⁣

#Repost BPBD DKI Jakarta.

Dini hari tadi, 30 orang perwakilan Tim Satgas gabungan Pemprov DKI Jakarta dibawah koordinasi BPBD DKI Jakarta yang terdiri dari BPSDM, Dinsos, Disgulkarmat, Dinkes, IKM DPE, Diskominfotik, Bazis dan HIMPSI⁣ berangkat menuju Palu, Sulteng.

Keberangkatan tim ini adalah bagian dari upaya Pemprov DKI Jakarta dalam membantu saudara kita korban Gempa dan Tsunami yang terjadi pada 28 September 2018 silam.

Fokus kegiatan tim kali ini adalah memberikan bantuan terkait upaya pemulihan pasca bencana dengan pelatihan2 kewirausahaan, upaya sosialisasi kesiapsiagaan menghadapi bencana di sekolah, dan pelatihan pembentukan kader PFA (Psychological First Aid) berbasis masyarakat yg diikuti oleh Guru, Pihak Kelurahan, Karang taruna dan pemuda setempat.
Hari pertama (21/04/09) kegiatan diawali dengan melakukan koordinasi dengan Walikota, Dinas pendidikan, dan BPBD Palu terkait pelaksanaan kegiatan kedepannya.

Salam Tangguh !!! [ABW]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search