Tancap Gas, Ini Instruksi Terbaru Prabowo untuk Relawan dan Pendukung

- April 22, 2019


Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air dimana pun engkau berada.

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Salam Sejahtera

Saudara-saudara sekalian terutama para relawan, para kader-kader Koalisi Indonesia Adil Makmur, para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya, saudara-saudara sekalian, emak-emak yang saya cintai.

Saya mengerti, saya mengetahui dan saya memahami bahwa saudara-saudara sedang berjuang keras untuk menjaga suara-suara rakyat Indonesia.

Saudara-saudara, kita menghadapi saat-saat yang sangat penting dalam kehidupan bangsa Indonesia, dan kita sangat prihatin ada aparat-aparat yang digunakan untuk berpihak kepada satu pihak tertentu. Namun janganlah putus asa, janganlah surut semangatmu, janganlah gentar, janganlah takut, ketahuilah bahwa kita membela kebenaran. Kita menyelamatkan bangsa Indonesia. Kita tidak ingin bangsa Indonesia dijajah kembali. Walaupun penjajahnya seolah-olah bangsa kita sendiri, tetapi kalau bangsa kita bekerja untuk kepentingan orang-orang asing, itu tetap menjajah.

Saudara-saudara sekalian, terus berjuang, terus menjaga suara-suara kita, yakinlah kita menang. Kita menang, dengan kecurangan-kecurangan yang luar biasa, masih tetap kita menang dan bagaimana pun kita akan menang karena rakyat bersama kita, kita berada di jalan yang benar.

Berjuang terus, pantang menyerah, sampai kita berjumpa di saat-saat yang akan datang.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam Sejahtara Bagi Kita Sekalian

Merdeka! AllahuAkbar!
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search