Rumah konsep pesanstren

Ketua Perkumpulan Alumni Jamiah Islamiyah Madinah Blak-Blakan Soal Serangan Bertubi Terhadap Ummat Islam

- April 14, 2019


Ketua Perkumpulan Alumni Jamiah Islamiyah Madinah, Ustadz Bachtiar Nasir blak-blakan soal serangan bertubi yang ditujukan kepada ummat Islam Indonesia selama lima tahun terakhir.

"Lima tahun terakhir terasa sekali gempuran-gempuran liberalisme yang hendak memukul mundur aqidah Islam terutama gerakan yang tanpa terasa kasat mata." kata Ustadz Bachtiar dalam sebuah video kepada awak media, Ahad (14/4/19)/

Gerakan-gerakan yang menyasar aqidah Islam dan merusak tatanan peradaban Indonesia ini, lanjut UBM, disebarkan secara sistematis.

"Seperti penghalalan liwath oleh kaum penyuka sesama jenis, kaum homo dan kaum lesbi, begitu juga gelombang ideologi komunisme." lanjut UBN.

Menurut UBN, salah satu jalan perjuangan yang harus ditempuh ialah melalui jalur politik melalui pesta demokrasi lima tahunan. Para dai harus menyadarkan ummat terkait pentingnya memilih pemimpin pro ummat.

"Saya Bachtiar Nasir dengan semua kekurangan dan kelemahan yang saya miliki, mohon maaf kalau ada hal-hal yang kurang berkenan. Tapi saya mau mengajak kita semua berbagi akhlak atau secra ruh kita berkewajiban menanamkan semangat untuk menjalankan diinul Islam terutama dalam konsep berbangsa dan bernegara. Semoga ukuwah kita, kebersamaan kita terutama dalam membangun bangsa ini semakin solid lagi." seru UBN. [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search