Allahu Akbar! Aceh Siap Gelorakan Aksi #KedaulatanRakyat

- Mei 02, 2019

Kesiapan Provinsi Nangroe Aceh Darussalam untuk menggelorakan aksi #KedaulatanRakyat dikonfirmasi oleh ulama Aceh, Tgk Muslim Ath-Thahiry.

"Insya Allah kita akan buat deklarasi besar-besaran dan kita mengharapkan kehadiran Prabowo di Aceh. Mudah-mudahan Bapak Prabowo bisa hadir dalam deklarasi bersama untuk kemenangan Prabowo di Aceh dan seluruh Indonesia." ujar Muslim Ath-Thahiry yang merupakan ketua Front Pembela Islam Aceh dalam rangkaian Ijtima' Ulama' 3 di Bogor, Jabar, Rabu (1/5/19).

Prabowo Menang Mutlak di Aceh


Muslim juga menyampaikan bahwa Prabowo-Sandi berhasil menang telak di Aceh. Alasannya, menurut Muslim, karena masyarakat Aceh menginginkan perubahan.

"Prabowo menang di Aceh 90% lebih. Bahkan tanpa ada kampanye Prabowo, tanpa kehadiran Prabowo, tanpa ada banyak baliho Prabowo di Aceh, masyarakat sudah sadar memilih maka terjadi perubahan." tegas Muslim.

Guna mensyukuri kemenangan Prabowo, Aceh bersiap menjadi provinsi yang pertama menggelar aksi kebhinnekaan dan keummatan bertajuk #KedaulatanRakyat. Aksi ini akan diikuti provinsi lain dimana Prabowo berhasil menang telak atau provinsi yang pada 2014 dimenangkan Jokowi tapi beralih ke Prabowo. [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search