Aksi Damai Bawaslu, Ini Orasi Menggetarkan Habib Hanif

- Mei 11, 2019




Habib Hanif bin Abdurrahman Al-Athos hadir dan memberikan orasi di depan ribuan massa aksi damai di depan Gedung Bawaslu RI, Jakarta, Jum'at (10/5/19).

Orasi Habib Hanif tak hanya menggetarkan jiwa tetapi juga melahirkan semangat juang bagi umat Islam.

Bulan Ramadhan bukan hanya untuk berpuasa akan tetapi perang Badar terjadi di bulan Ramadhan. Yang namanya ibadah bukan cuma puasa, sholat dan baca Al-Quran. Tapi ada ibadah yang besar yaitu jihad konstitusional. Siap jihad konstitusional? Siap lawan kezaliman? Siap.

Aksi kita hari ini adalah aksi damai. Tujuan kita ke Bawaslu untuk mengawal pemilu. Ada indikasi-indikasi kecurangan. Kecurangan tersebut kita minta diproses. Kecurangan tersebut TSM. Paling yang membuat kecurangan harus didiskualifikasi.

Kita bukan ingin melawan hukum, bukan untuk mengacau tetapi kami minta hukum ditegakkan. Siapa yang melakukan kecurangan TSM, wajib diperiksa, karena merusak demokrasi. Perbuatan ini yang akan merusak persatuan kita.

BPN sudah melaporkan dan meminta Paslon No 01 agar didiskualifikasi. Kami minta Bawaslu tegas terhadap kecurangan. Kita siap mengawal proses hukum.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search