Rumah konsep pesanstren

LAZIS Wahdah Berbagi Hidangan Buka Puasa untuk Warga Gaza

- Mei 31, 2019


Gaza – Setelah mendistribusikan sejumlah paket ifthar buka puasa di pelataran masjid al-Aqsha beberapa hari yang lalu, kini program Tebar Ifthar Palestina kembali menyasar daerah Gaza. 

LAZIS Wahdah mewakili aspirasi masyarakat Indonesia tetap berkomitmen membantu warga Palestina dengan sejumlah aksi nyata termasuk program penyaluran ifthar buka puasa. Program ini menyasar, anak-anak yatim, janda, dan dhuafa.

“Kali ini, kami menyiapkan makanan berbuka untuk warga Shijaiyyah Gaza Timur,” kata Ridwan Umar, Direktur Program dan Pemberdayaan LAZIS Wahdah dalam keterangannya, Kamis (20/5/2019).

“Alhamdulillah, para warga dapat menikmati hidangan berbuka yang merupakan donasi dari masyarakat Indonesia,” tambah Ridwan.

Para warga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang selama ini banyak membantu warga Palestina dengan sejumlah bantuan yang dikirimkannya.

Seperti diketahui, 12 tahun sudah warga Gaza terjajah dengan sejumlah blokade yang dilakukan oleh zionis. Listrik lumpuh, sumber makanan terbatas, berimbas pada pemenuhan gizi anak-anak. Namun tekad bangsa Indonesia membersamai saudaranya akan selalu ada dan tetap utuh.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search