Rumah konsep pesanstren

Kajian Parenting Bersama Tokoh Keluarga.

- Juli 23, 2019


Depok, Kebutuhan akan sosok ayah idaman  dalam keluarga sangat didambakan. Melihat kondisi saat ini, yang serba materialis, dan pengaruh medsos yang sangat dominan di semua lini. Diperlukan sosok ayah yang tangguh, agar bisa membentengi anggota keluarga dari pengaruh tersebut.

Kembali Yayasan Al Hijaz Al Khaeriyah bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Depok akan mengadakan kajian Parenting dengan tema Good Family, Good Father.

Kegiatan semacam ini sudah berlangsung sejak 2 tahun lalu.  Dengan mengambil lokasi di Saung Arafah Rumah Makan Pondok Laras, Cimanggis Depok. Insya Allah Jumat, (26/07/2019) pukul 08.00-11.00 wib.

Dengan narasumber tetap yaitu  Ust.Bendri Jaisurrahmah. Seorang konselor Keluarga dan Remaja. Juga penggiat komunitas @sahabat ayah. Tema yang akan dibawakan kali ini"Karakter Ayah Idaman Keluarga".

Narasumber kedua Ustadz Zaitun Rasmin,Lc.,MA, Dai yang sering membawakan tema seputar Keluarga,  juga narasumber Cahaya Hati An TV.Selain itu selaku pembina Keluarga Dai Wahdah Islamiyah. Tema yang akan diangkat  "Potret Ayah dalam Diri Sang Rasul"

Acara yang dikemas santai tapi serius ini, didukung oleh  Wahdah Islamiyah, Lazis Wahdah, Rumah Tahfidz Assakinah, Koperasi Bahtera dan RM Pondok Laras.

Mari mengajak keluarga, tetangga, dan teman,  terbuka untuk muslim dan muslimah yang mendambakan keluarga sakinah. GRATIS, dengan daftar kehadiran dengan mengetik nama#nomor wa#alamat, kirim ke no 08111110948.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search