Muslim Life Fest Siap Dihelat, Ini Sisi Uniknya

- Agustus 29, 2019

Pameran bergengsi Muslim Life Fest 2019 siap dihelat di JCC, Jakarta, mulai Jum'at (30/8) sampai dengan Ahad (1/9). Rencananya, pameran produk halal ini akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dalam even Muslim Life Fest kali ini, panitia menekankan pada sisi unik yang tidak didapati pada pameran-pameran keislaman lainnya. Hal ini seperti disampaikan Koordinator Media, Selo Ruwandanu kepada Tarbawia, Kamis (29/8).

"Muslim Festival agak berbeda dengan festival-festival keislaman lainnya. Penekanannya ada dua hal. Pertama dari keilmuan sunnah. Ustadz-ustadz yang akan mengisi memang teruji dan secara akademis terukur; lulusan Madinah dari kampus-kampus mendunia." ujar Selo, Kamis (29/8) sore. 

Dalam jadwal yang dibagikan kepada media, nama-nama Ustadz lulusan Timur Tengah memang terjadwal memberikan ceramah sejak hari pertama sampai hari terakhir. Seperti Ustadz Syafiq Riza Basalamah, Dr Muhammad Arifin Badri, Ustadz Subhan Bawazier, Ustadz Nudzul Dzikri, dan ustadz-ustadz masyhur lainnya.

Sisi unik kedua, lanjut Selo, terletak pada konsep pameran. Pameran yang dilangsungkan di Loby Utama, Ruang Cendrawasih, dan Plenary Hall ini menitikberatkan pada konsep bussines to bussines.

"Konsep pameran B to B. Pameran ditujukan untuk perusahaan ke perusahaan. Bisa untuk dibeli. Tapi lebih ke etalase agar pengunjung bisa melihat ada produk apa, dan lain sebagainya." tutup Selo. [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search