Dukung #MahasiswaBergerak, Said Didu: Mereka Perjuangkan Reformsi 98

- September 20, 2019

Muhammad Said Didu berada di garda terdepan dalam mendukung #MahasiswaBergerak. Menurut Said, perjuangan #MahasiswaBergerak senafas dengan agenda reformasi 1998.

"Saya mendukung #MahasiswaBergerak karena mereka sedang memperjuangkan pelurusan pelaksanaan agenda reformasi yg diperjuangkan oleh mahasiswa 1998." cuit Didu, Kamis (19/9/19) malam.

Dalam menyampaikan dukungannya, Said menyatakan, bisa jadi mahasiswa yang tergabung dalam #MahasiswaBergerak akan berhadapan dengan mantan mahasiswa 1998 yang kini menikmati kursi empuk anggota DPR.

"Walau mungkin adek2 mahasiswa akan berhadapan dg mantan mahasiswa yg ikut demo 1998 yg dulu perjuangkan hal yg sama." tutup Didu.

Sebagaimana diketahui, Aksi #MahasiswaBergerak trending di twitter untuk mengabarkan dan mendukung mahasiswa yang memprotes revisi KUHP dan revisi UU KPK.

Mahasiswa sebagai kalangan terdidik menilai ada upaya pelemahan terhadap pemberantasan korupsi melalui revisi UU KPK yang sudah disahkan oleh DPR RI dan didukung oleh Presiden Jokowi. [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search