Tak Diberitakan Media, Ini Teladan Mengagumkan Anies Baswedan

- September 20, 2019

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan teladan mengagumkan saat akan menuju kantornya di Balaikota Jakarta, Jum'at (20/9/19).

Mirisnya, tak ada satu pun media yang memberitakan tindakan Anies Baswedan ini.



Anies terlihat santai menggendarai sepeda ontel menuju ke Kantor Balaikota. Anies mengenakan celana hitam, baju putih dan helm sepeda.

Anies terlihat santai sembari menyapa warga dan petugas dinas perhubungan yang ditemui di sepanjang perjalanan. Anies juga melambaikan tangan kepada warga yang menyapanya.



Pesan yang hendak disampaikan Anies saat mengendarai sepeda ontel adalah teladan agar hidup sehat. Hal lainnya, tak ada polusi yang ditimbulkan dari naik sepeda ontel.

Sebenarnya, ini hal biasa. Namun menjadi tak biasa ketika media pilih kasih. Dahulu, ada pejabat setingkat gubernur yang saat buang air saja diberitakan.

Dan kini, berita terkait pejabat itu tak jauh dari sepatu kotor atau hal remeh lainnya. Namun, kenapa media seakan menganaktirikan Anies? Jangankan saat Anies bersepeda, ketika Pemprov DKI Jakarta mengukir prestasi Nasional pun, media bungkam. [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search