Sepi Pemberitaan, Begini Suasana Demo Tolak Kehadiran Jokowi di Riau

- September 17, 2019

Kehadiran Presiden Jokowi di Pekanbaru, Riau, Selasa (17/9/19) menuai penolakan dari sekelompok mahasiswa.

Penolakan disinyalir disebabkan oleh ketidakpuasan masyarakat terhadap pemerintah pusat terkait penanganan musibah kabut asap.


Massa penolak Presiden Jokowi terlibat saling dorong dengan aparat hingga menyebabkan kerusakan pagar gedung. Polisi juga terlihat menyemprotkan air ke kerumunan massa.










Advertisement

9 komentar

avatar

Ambil positifnya saja pak kepala BPBD..

avatar

Kalo semua diurus pusat , diserahkan pusat , dilakonin pusat ,. Terus untuk apa gunanya kepala desa ? Bupati ? Gubernur ?
Bukankah pemerintah desa , kabupaten , kota , provinsi adalah yang paling mepet geddex/bertetangga dengan lokasi kebakaran ? Saya secara pribadi tak pernah menyerahkan nasib saya kepemerintah desa , camat , kabupaten kota provinsi pusat !
Karena bila saya menyerahkan semua kepemerintah , maka kami sekeluarga akan mampus, bongko , mati !

avatar

Mahasiswa susah bedain masihsiswa dasar koplak... Sy org riau ngk bodoh kayak gini. Generasi koplak ada2 masalah presiden yg kena getahnya.. tuh gubenur ma kepala daerah fungsinya apa coy.. tolol

avatar

aneh ni sebagian mahasiswa riau yg ikutan demo..apa" nyalahin presiden..apa gunanya pemerintah daerah..itu no yg seharusnya diblokir dari pku.sdh tau masyarakatnya dikepung asap...eemereka mlah cari oksigen segar keluar negri,walaupun dgn alasan kerja.klw semua nyalahin presiden..yaa gak usah ada pejabat daerah.udaah..kalian kuliah aja yg bener..biar ntr bisa ngurusin negara yg bener juga

avatar

Mrk tau mana yg patut jd pemimpin negara yg luas ini dan kaya dg alamnya.

avatar

Sebelumnya mohon maaf, dalam demo yg dilakukan Mahasiswa ini bukan atas Dasar Penolakan terhadap kehadiran bpk presiden Jokowi di Riau.Melainkan Demo ini dilakukan oleh para Mahasiswa untuk meminta tindakan dan respon pemerintah terhadap Asap yang tidak kunjung berkurang di Riau ini.

avatar

Dari awal mnjbt jokowi sdh berbuat bnyk ttg asap...tnggl pmrnth daerah aja lg difungsikan..


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search