WIZ Buka Training Konsultan Zakat

- Februari 17, 2020


Jakarta - Untuk menggali potensi zakat yang begitu besar di Jakarta, WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) mengadakan Training Konsultan Zakat yang di DPP Wahdah Islamiyah Perwakilan Jakarta, Jl.Tebet Utara IV No.6, RW.2, Tebet Timur, Jakarta Selatan, Ahad (16/2). Acara ini berlangsung dari jam 13.00-18.00 WIB.

Tujuan diadakan training ini adalah memberikan wawasan kepada peserta apa dan bagaimana kerja amil profesional.

"Kita ingin belajar apa dan bagaimana menjadi amil profesional. Kita tahu dalam ayat Al-Quran bahwa salah satu profesi yang disebutkan dalam Al-Quran adalah amil," ucap Ketua Panitia, Yudi.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa untuk mendapatkan tentang arti amil sebenarnya dan pengalaman menjadi amil akan dijelaskan oleh dua pemateri.

Pemateri pertama dalam mengisi training ini adalah Ust. Fakhrizal Lc, MA (Penulis Buku Sunnah, Alumni Univ. Madinah) dengan tema Posisi Strategis Konsultan Zakat/Amil dan ZIS dalam Islam) dan pemateri ke-2 diisi oleh Bapak Iwan (Direktur Baitul Maal Tazkia) dengan tema Karir Profesional Amil, Mau?.

WIZ selaku lembaga amil zakat nasional baru kali pertama mengadakan pelatihan ini. Pelatihan ini diikuti oleh ikhwan dan akhwat yang berasal dari Jakarta, Depok, dan Bogor. [rsp]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search