Na'udzubillah... Begini Komentar Di Akun IG Emil untuk Sandi


Bakal Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno telah menunjukkan kelasnya sebagai negarawan dengan tidak membalas ungkapan Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang meminta dirinya berkaca. Sandi meminta maaf, mengucapkan terimakasih, dan menegaskan tidak akan masuk ke dalam ujaran yang membuat kisruh.




Emil pun menutup drama di antara keduanya dengan mengunggah foto sedang minum kopi dalam suasana santai. Sayangnya, banyak komentar tak sedap yang dialamatkan pengikut Ridwan Kamil kepada Sandi. Na'udzubillah.


"Sandi cuma carmuk alias cari muka doang.. Sebagai cawapres omongannya cuma HOAX." ungkap @lelakialfardian




"Komen nyinyir trus bikin otak ikut error dan jantung jadi tersumbat, pikir dahulu sebelum komen adalah kebijakan inteletual, kita manusia ciptaan TUHAN yang tinggi derajatnya bukan makhluk yang suka berenang di AIR YANG KOTOR!!!" balas @syam_mjm



"Omonganmu akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah kelak jika itu tidak terbukti." susul @eronsyah

"Di atas adalah contoh akun HOAX." balas @yunan_17




"Dasar akun buzzer." tegas @akhi_mra_

"Buzzer time nih." telak @faizamzami


"Kang Emil mantap. Sebelahnya kagak." seru @fernanda_fanji

"Emang kamu mantap ya? Boleh ngaca dulu?" balas @nurulauliahidayah kepada @fernanda_fanji




"@fernanda_fanji, situ yang ga mantap." telak @hyt_f6

"@fernanda_fanji digaplok duitnya Bang Sandi aja melongo nyet." tegas @ridhyengha

"Pak Ridwan Kamil wajahnya ada kharisma dan wibawanya sementara yg satunya ngga ada sama sekali." ejek @christyimanuel

"Cebong neh tukang ngadu domba.." ungkap @asep1176





"@christyimanuel sprt ini yg sk bikin gaduh, adu domba perpecahan sesama anak bangsa." kata @ika_purwasih_fauzi

"Kayak muka situ bagus, berwibawa dan berkharisma aja." kata @susiirmawati@70

"Lah muka lu kayak iwan bopeng.. Gak ada bagus2nya.. Mony*t apa manusia sih... Mony*t ya.." kata @darmawan_arif85



"Awas lo Mbak mulut... Damai-tidak berfikir jelek-itu indah. Tutur kata lembut juga baik. Gak suka tinggal diam." tegas @itsrinie89. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.