Partisipasi Lazis Wahdah Dalam Huntara Expo DPR RI



Jakarta, Pembukaan Expo DPR Peduli Huntara for NTB yang tengah digelar di kompleks Nusantara II Gedung DPR RI, Kamis (20/9/2018).

Ini adalah ikhtiar berlanjut DPR RI atas kepedulian terhadap Nusa Tenggara Barat (NTB), yang belum lama diguncang gempa bumi berturut-turut.

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo resmi membuka acara ini, didampingi Fachri Hamzah, wakil ketua.DPR RI sekaligus Kordinator Bidang Kesejahterann Rakyat (kokesra), fraksi PKS dari NTB.

Turut hadir sebagai narasumber pemantik adalah Ketua Umum FOZ Bambang Suherman dan Deputi Baznas Arifin Purwakananta.

Peserta Huntara Expo diikuti peserta dari Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, Aksi Cepat Tanggap, Laznas BSM, Lazis Dewan Dakwah, Lazis Wahdah, Lembaga Manajemen Infaq, Daarut Tauhid Peduli, Filantrust, Suluh Insani, dan Yayasan Pundi Lombok Bangkit.

Acara Huntara Expo akan berlangsung dua hari, Kamis-Jumat (20-21 September) di Kompleks Senayan. Acara ini adalah untuk memudahkan para anggota DPR/MPR dan DPD RI dalam berdonasi on the spot.

Lazis Wahdah sebagai salahsatu peserta dalam ajang ini. Sejak awal kejadian gempa di Lombok yang dikenal sebagai negeri 1000 masjid. Aktif mengirimkan relawan dan bantuan. Salahsatu bantuan berupa pembangunan shelter atau hunian sementara dan sekolah gencar dilakukan sampai saat ini dengan target 100 unit.[AA]
Diberdayakan oleh Blogger.