Terjadi pada 1 Muharram, Inikah Sinyal Kemanangan Prabowo-Sandi


Peristiwa ini terjadi tanpa direncanakan. Tepat pada 1 Muharram 1440 Hijriyah. Saat Tahun Baru Islam. Makin mulia ketika terjadi di salah satu rumah Allah, Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta.




Inikah sinyal yang dikirim bagi kemenangan Prabowo-Sandi pada pilpres 2019 mendatang?

Adalah seorang anak bernama Ashfi Sirliy Rahmah. Masih belia. Ia berasal dari Komunitas Indonesia Tersenyum. Ashfi mendatangi istri Sandiaga Salahuddin Uni, Nur Asia.

"(Saya) doakan semoga Pak Sandi bisa menjadi Wakil Presiden." tulis Ashfi dalam selembar kertas yang diberikan kepada Nur Asia.

Meski kecil, Ashfi memiliki pemikiran dewasa. Ditandai dari cara dia mengungkapkan perasaan dalam secarik surat cinta itu.




"Tolong bantu emak-emak untuk bisa berkarya dan menghasilkan dalam mendidik, merawat, dan menyekolahkan anak-anak. Aamiin ya Rabbal 'alamiin." tutup Ashfi.

Nur Asia, melalui akun instagramnya menyatakan, Asfhi langsung memberikan surat tersebut kepadanya dalam salah satu kegiatan yang ia hadiri.

"Surat ini diberikan langsung oleh Ashfi kpd saya di salah satu acara yang saya hadiri pd 1 Muharram. Sebuah doa yg mewakili harapan seorang anak bangsa yang membuat saya dan bang @sandiuno semangat untuk terus berjuang.." kata Nur Asia dalam unggahannya. 

Bukankah anak-anak tulus dan belum mempunyai dosa? Bukankah doa orang-orang yang tak berdosa lebih mudah dikabulkan? [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.