Bikin Gaduh! Begini Cara Tim Jokowi-KMA Remehkan Prabowo Subianto



Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KMA, Abdul Kadir Karding dinilai membuat gaduh karena melontarkan pernyataan bernada meremehkan calon Presiden Prabowo Subianto.




"Mohon maaf sekali lagi, kami belum pernah melihat prestasi Pak Prabowo, gagasan Pak Prabowo yang memperhatikan rakyat," ujar Karding seperti dilansir Merdeka, Jumat (12/11). 

Laki-laki yang merupakan mantan Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga mengaitkan hubungan Prabowo dengan rezim orde baru yang dipimpin oleh Presiden Soeharto.

Apalagi, saat itu, Prabowo Subianto merupakan menantu Presiden Soeharto.

"Jadi kita ini masih ingat kenapa reformasi dijalankan, yaitu salah satunya mengubah praktik KKN yang dilakukan Pak Harto dan kroninya, dan Pak Prabowo menantu saat itu secara tidak langsung pasti beliau mendapat banyak keuntungan dari situ," ungkapnya




Fokus Perjuangan Prabowo-Sandi


Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Sandi berkali-kali menegaskan bahwa pihaknya akan fokus mengkampanyekan dan memperjuangkan isu ekonomi. Hal ini dilatarbelakangi kondisi ekonomi bangsa yang tak menentu akhir-akhir ini.

Nilai tukar dollar Amerika Serikat meroket, rupiah terus melemah. Masyarakat dan pengusaha mengeluhkan fluktuasi harga dan tak menentunya kondisi ekonomi.

Prabowo-Sandi akan memastikan optimasi Usaha Kecil Menengah (UKM) sebagai salah satu pillar penting ekonomi bangsa. Pihaknya juga akan melibatkan pengusaha dalam proses pembangunan hingga tidak terlalu memberatkan APBN. [Tarbawia]


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.