Terjadi di Pandeglang, Fakta Kajian Ust Abdul Somad Ini Akan Jadi Saksi di Akhirat


Seorang netizen mengunggah foto pada Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad Lc MA di Alun-Alun Pandeglang, Banten, Jum'at (25/1/19) malam. Foto ini terlihat remeh dan sederhana. Padahal, foto ini akan menjadi saksi di akhirat kelak.




"Sandal ini jadi saksi bagi pemiliknya, bahwa ia telah melangkahkan kakinya ke majelis ilmu." tulis Mukhtar Ibnu Khalil di akun fesbuknya, Jum'at (25/1/19) malam.



Dalam unggahan Mukhtar terlihat sandal jepit dari salah satu jamaah. Jepit sandal sampai terputus karena tanah di alun-alun Pandeglang menjadi becek karena hujan deras.




Meski alun-alun Pandeglang becek dan berlumpur, ummat Islam tetap berduyun-duyun menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad Lc MA.


Safari dakwah Ustadz Abdul Somad Lc MA di Jabodetabek dimulai pada Kamis (24/1/19) malam di Masjid Adz-Dzikra, Bekasi. Dilanjutkan dengan silaturahim kepada Ustadz Adi Hidayat Lc MA di Masjid Al-Ihsan.

Safari dakwah berlanjut ke Masjid Al-Huda, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Jum'at (25/1/19) siang. Setelah itu, Ustadz Abdul Somad mengisi ceramah di Alun-Alun Pandeglang, Jum'at (25/1/19) malam dan bertolak ke Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (26/1/19). [Tarbawia]


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.