Gerak Cepat, Begini Penampakkan Massa Aksi Solidaritas Muslim Selandia Baru


Ummat Islam Surakarta bergerak cepat merespons aksi terorisme terhadap Muslim Selandia Baru. Aksi solidaritas dilaksanakan di Gladak, Surakarta, Sabtu (16/3/19)




Meski mendadak, ummat Islam menunjukkan rasa persaudaraan sebagai satu tubuh dengan menghadiri aksi yang dimobilisasi oleh Dewan Syari'ah Kota Surakarta ini.





Dalam aksi solidaritas ini, ummat Islam Surakarta menyampaikan kecaman terhadah pelaku teror di Selandia Baru.




Namun, peserta aksi juga mengimbau agar Muslim Selandia Baru tetap istiqomah dalam berislam dan berdakwah. "Agar tetap tenang, istiqomah dan tidak surut selangkah pun dalam berislam dan berdakwah di Selandia Baru." tegas Dr Muinudinillah membacakan pernyataan sikap.




Peserta aksi juga mengimbau agar ummat Islam Indonesia membantu Muslim Selandia Baru dalam berbagai bentuk solidaritas dan doa.

"Menghimbau ummat Islam Indonesia hendaknya menggalang solidaritas dan melakukan doa bersama untuk keselamatan dan mendukung perjuangan dakwah Muslim di Selandia Baru termasuk melakukan shalat sunnah Ghaib untuk korban pembunuhan." tegas Muinudinillah.

Sebagaimana diketahui, ummat Islam internasional mengutuk keras tindakan teror terhadap Muslim Selandia Baru. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:

Info Donasi/Iklan:

081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.