Detik-Detik Abu Janda Bungkam Diskakmat Ust Haikal Hassan

- Juli 31, 2019

Pegiat Media Sosial, Abu Janda terlihat bungkam dan tidak berkutik ketika di-skakmat Dr Haikal Hassan Baras dalam ILC, Selasa (30/7/19) malam. Abu Janda terlihat membenarkan posisi duduk dan kaca matanya.

"Saya tidak bisa mengomentari Pak Permadi. Karena terlalu banyak khayalan bagi Abu Janda. Jadi tidak bisa mengomentari." kata Ustadz Haikal, Selasa (30/7/19) malam.

Ustadz Haikal menyesalkan pernyataan-pernyataan Abu Janda yang jauh dari fakta. Ustadz Haikal bahkan menyebut pernyataan Abu Janda sebagai khayalan.

"Ini semua khayalan belaka. Saya gak tahu apa yang dihisap barusan kok menghayalnya luar biasa. Gitu kan ya?" lanjut Ustadz Haikal, penonton bersorak.

Ustadz Haikal juga menolak mengomentari Abu Janda lebih jauh. "Saya tidak mau terdegradasi karena mengomentari yang beliau (Abu Janda) sampaikan." sindir Pembina Majelis Keluarga Indonesia (MKI) ini.

Di antara pernyataan Abu Janda yang disebut khayalan, Ustadz Haikal memberikan satu contoh telak.

"Bukan Pak Anies yang mendatangi Pak Surya Paloh sebagaimana khayalan beliau (Abu janda). Tapi Pak Surya Paloh yang mengundang Pak Anies." tutup Ustadz Haikal. [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search